Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima pengurus pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Kantor Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (18/3) pukul 11.00 WIB. Pengurus pusat ICMI yang hadir di antaranya Ketua Dewan Pembina Jimly Asshiddiqie yang kini menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Ketua Dewan Pakar Ginandjar Kartasasmita yang mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Wakil Ketua Dewan Pakar Irman Gusman yang Ketua DPD.

Hadir pula mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Sugiharto, Marwah Daud Ibrahim, Hatta Rajasa yang Menteri Koordinator Perekonomian, serta Sekretaris Jenderal ICMI Agus Salim Dasuki. Pada pertemuan tersebut, Presiden didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan Biro Pers Istana Kepresidenan, setelah bertemu dengan Pengurus Pusat ICMI, Presiden Yudhoyono akan memimpin rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan pada pukul 14.00 WIB. Rapat tersebut akan membahas kebijakan pemerintah di bidang kesejahteraan rakyat.(ANS/Ant)

 

Berita terkait lainnya: http://www.antaranews.com/berita/1268891550/presiden-minta-icmi-beri-masukan-untuk-demokrasi

Iklan